Kamis, 23 November 2017

Generasi Penerus BlackBerry KEYone



Diberitakan akhir Oktober lalu, TCL kabarnya tengah menggarap ponsel penerus BlackBerry KEYone. Kini muncul kembali informasi terkait spesifikasinya di situs GeekBench.

Ponsel yang  bernama BlackBerry KEYtwo ini  akan hadir dengan prosesor octa core Snapdragon 660. Namun berkat informasi yang tertera di situs GeekBench, spesifikasi lebih lengkap dari BlackBerry KeyTwo makin terlihat jelas.

situs GeekBench menamai ponsel ini dengan sebutan Qualcomm BBF100-1. Ponsel ini dilengkapi dengan GPU Adreno 512. Menariknya lagi, ponsel ini dipersenjatai dengan RAM 6 GB, di mana apabila informasi tersebut benar, maka ini akan menjadi ponsel BlackBerry pertama yang menggunakam RAM 6 GB.

Sementara itu, berdasarkan hasil pengujian single-core, diketahui ponsel mencatat skor 1.532. Sedangkan untuk multi-core menorehkan skor 4.185.

Bocoran mengenai spesifikasi dan skor benchmarking dari Smartphone QUALCOMM BBF 100-1 ini mulai menampakkan dirinya pada tanggal 21 November 2017 kemarin pada pukul 04.04 PM waktu setempat.

 Tapi sekadar catatan, informasi ini bukan resmi disampaikan oleh pihak TCL.

Share this article :
Silahkan Komentar

0 comments:

Posting Komentar